Selasa, 30 Juni 2009

sms jahil

HP-mu napa sih? Tiap kali ditelpon, operator slalu bilang,
"Nomer yang anda tuju adalah seekor monyet,
silakan hubungi kebun binatang untuk keterangan lebih lanjut"
Serius, sumpah!

Fasilitas SMS Anda untuk sementara kami blokir,
karena banyak kata dan gambar cabul.
Untuk mengaktifkan kembali, ngomong
"AMPUN" 100x sambil nungging!!

Pelanggan yang Anda tuju sedang buang air besar.
Silakan tinggalkan pesan, setelah terdengar bunyi nada DHUUUT!!!

Kita adalah soulmate
Kalo gw jd laut, lo yg jd ikannya
Kalo gw bunga, lo jd kumbang
Kalo gw matahari, lo jd buminya
Kalo gw jd tarzan, lo mau kan jadi monyetnya?!

Gu cu mu ku lu du fu ku fu ku ru wu
Terima kasih, Anda telah berpatisipasi
dalam program memonyongkan bibir!

Pelanggan Yth, HP Anda telah terisi pulsa sebesar Rp.100.000
pd tgl 23 Agustus. Berhubung terdengar nada kaget dan terkejut,
pengisian kami batalkan. Terima kasih.

HP ini telah dilenkapi fitur puzzle game.
Caranya mudah, lemparkan HP Anda ke tembok,
lalu coba susunlah kembali kepingan HP Anda.
Selamat Mencoba!

Saat aku sedih kau ada di sampingku,
saat aku marah kau ada di dekatku.
Saat aku menangis kau ada di sisiku,
Sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku!!

Honey, if you miss me, please call me!
if i miss you, I'll miss call you!

Kuterpana memandang matamu
Napasku pun berhenti
Jantungku berdegup keras
Benarkah semua yang kurasakan ini?
Kuberanikan diri bertanya padamu...
Kay kentut ya?

Hujan rintik2... jadi inget kamu, nih!
Aku kan selalu teringat kamu yang di rumah,
Soalnya... jemuran blom diangkat, sih!

if u need love please remember ME,
if u need kiss please remember ME,
if u need money, please forget ME!!

Anak monyet:"Mak, kenapa muka kita jelek ya?"
Emak monyet:"Bersyukurlah Nak,
toh muka kita gak seburuk yang baca SMS ini."

Mau tlp gratis?
Tekan nomor seri HP Anda setelah "dial", Kemudian
tekan tombol "off"! Bicarlah sepuasnya, pulsa Anda dijamin tidak akan berkurang.

Liat sekelilingmu, itulah anugerah Tuhan
Lihat keluargamu, itulah karunia Tuhan
Lihat cermin, itulah laknat Tuhan!

Maaf ya, gw menyatakan perasaan lewat SMS.
Gw betul2 jatuh cinta ama lo pada pandangan pertama.
Emang sih pada pandangan kedua gw agak ragu2,
tapi pada pandangan ketiga,
gw makin yakin bahwa gwe gak cinta lagi ama lo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar